Selasa, 26 Februari 2008

Usir Penat dengan Aromatherapi



Sari wewangian memang memiliki kekuatan tersendiri pada diri setiap orang. Salah satu wewangian yang bisa membangkitkan semangat, menyegarkan, menenangkan atau menstabilkan jiwa dan raga, serta menjaga kecantikan adalah aroma terapi. Wewangian essential yang berformula sari minyak murni tersebut diakui memiliki efek cukup efektif untuk meringankan pikiran, menyegarkan tubuh dan mengurangi tingkat stress. Rasa nyaman pun bakal didapatkan jiwa.

Aroma terapi merupakan cara praktis yang natural untuk merawat kesegaran serta kecantikan tubuh anda. Tidak hanya membuat kulit jadi lebih halus dan lembut, aromaterapi juga dapat menghilangkan selulit dan menghancurkan lemak-lemak tubuh sehingga badan menjadi lebih ramping.

Stress pun dapat terkurangi karena aroma terapi bisa membuat anda tenang. Perpaduan uap panas dengan aroma terapi spa dapat melemaskan otot-otot yang menegang.

Kehebatan aromaterapi tidak hanya itu. Jika anda ingin memiliki kulit halus dengan aroma terapi, kini bisa menggunakan gabungan dari pemijatan (massage), pemakaian lulur, scrubbing serta jenis perawatan lainnya.

Mineral Foot Cream. Dapat digunakan untuk merawat kaki, menghilangkan rasa penat, pegal dan linu. Ada juga foot bath yang biasanya digunakan untuk merendam kaki dalam air hangat, untuk merilekskan peredaran darah dalam kaki serta dapat menghilangkan pegal-pegal.

Mineral Polish. Pemijatan pada seluruh tubuh dilakukan dengan scrub campuran mineral dan rumput laut serta tentunya minyak esensial. Sirkulasi darah akan lancar, kulit mati terangkat dan kulit pun jadi lebih halus serta bersinar. Tinggal pilih aroma esensial favorit anda saat dipijat.

Aroma Clay. Metode scrubbing pada sekujur tubuh akan lebih menyenangkan dengan campuran lulur, mineral dan minyak esensial beraroma. Tubuh akan kembali segar, karena setelah scrubing, tubuh akan dipijat dengan minyak.

Mandi Bunga Oriental. Konsep mandi dengan air saja sudah sangat menyenangkan dan segar, apalagi bila mandi dengan aroma bunga tropis yang segar. Campuran mineral, bunga dan enaknya air hangat membuat tubuh segar dan kulit lebih halus. Buktikan sendiri khasiatnya agar tubuh anda semakin segar. twp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar