Selasa, 26 Februari 2008

Ratus / V-Spa


Kesehatan daerah kewanitaan kita adalah suatu yang sangat penting bukan? Sejak jaman dulu perawatan terhadap hal yang satu ini sudah ada, dari jamu - jamuan dan lain lainnya.

Saat ini mulai bermunculan produk yang bisa digunakan untuk daerah intim tersebut. Bahkan sekarang di beberapa SPA menyediakan treatment perawatan organ intim kewanitaan ( vagina) atau lebih dikenal dengan nama VAGINA SPA / FEMININE SPA, Bahkan untuk mengikuti treatment ini tidak jarang anda harus mengeluarkan lumayan rupiah anda. Tetapi anda bisa mencoba spa khusus ini dirumah saja. Bagaimana caranya.....?

Spa khusus ini sebenarnya sudah dikenal sejak zaman nenek moyang kita dulu. yaitu merawat organ intim untuk mencegah dan mengatasi keputihan, menjaga daya tahan terhadap infeksi, menimbulkan sensasi, dan meningkatkan gairah seksual bukan untuk mengobati, Vagina spa tergolong aman karena tidak menggunakan alat atau bahan yang dimasukkan atau disemprotkan ke dalam liang vagina.

Bagi yang akan menikah vagina spa ini sangat cocok dilakukan karena bisa melemaskan otot dan saraf yang tegang. Juga sangat baik dilakukan pada masa nifas untuk mengembalikan kelenturan vagina, menguatkan otot dasar panggul, dan memulihkan kondisi tubuh.

Hal-hal yang bisa diatasi dengan vagina spa antara lain masalah keputihan ringan, gatal-gatal, cairan vagina berlebihan saat berhubungan intim, vagina longgar pasca-melahirkan, atau kejang otot saat berhubungan.

CARA PAKAI :

1. Taburkan sedikit demi sedikit ramuan V- spa pada tungku yang telah siap dengan bara arang, atau masukkan sedikit ramuan ratus atau 1 sachet ke dalam baskom ceramic / kaca yang berisi air panas.

2. Letakkan baskon dibawah kursi berlubang, duduklah tanpa busana/ pakaian dalam.

3. Arahkan asap / uap pada bagian intim, gunakan sarung atau kain untuk mengurung asap / uap.

4. Waktu pengasapan / penguapan antara 15 --10 menit, setalh itu dapat dibilas dengan mandi.

5. Gunakan secara berkala antara satu hingga dua minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal

Dapatkan produk tradisional untuk vagina spa berupa ratus ( garba wangi) dan juga produk spa tradisional lainnya seperti masker,scrub,minyak urut, aneka bingkisan, dan juga perawatan untuk miss v anda, dan juga aneka sabun tradisional dan produk aromatheraphy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar