Minggu, 13 Juli 2008

Slimming


Slimming Massage Hot Cream

MEMBAKAR LEMAK DAN MENURUNKAN BERAT BADAN Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Coffee Mix Active Formula

Memiliki lemak yang berlebih memang menjengkelkan. Betapa tidak selain tak sedap dipandang mata, lemak yang berlebih menjadi faktor resiko timbulnya penyakit seperti tekanan darah tinggi, jantung, stroke, diabetes, kolesterol, dan lain sebagainya. Lemak berlebih tentu harus dibuang. Kini cara menghilangkan lemak sangat beragam. Bahkan teknologinya terus berkembang seiring dengan penemuan-penemuan baru di bidang kecantikan. Salah satu cara untuk menghilangkan lemak pada bagian-bagian tubuh tertentu GUNAKANLAH produk ”Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Coffee Mix Active Formula”.

Kelebihan lemak bisa membuat tubuh seseorang menjadi gemuk. Sebenarnya faktor utama penyebab kegemukan adalah kelebihan kalori yang diterima tubuh. Disamping juga ada faktor genetik, kejiwaan dan aktifitas fisik yang kurang. Bila tubuh kelebihan kalori, maka akan disimpan dalam bentuk lemak. Jika diperlukan cadangan lemak ini bisa dipakai. Tetapi kelebihan kalori yang terjadi terus menerus menyebabkan produksi lemak yang menumpuk sehingga tubuh menjadi gemuk. Solusi dari masalah cara menghilangkan lemak ini adalah dengan penggunaan Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Coffee Mix Active Formula”.

Manfaat ”Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Coffee Mix Active Formula” :
* Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
* Menghilangkan selulit
* Mengencangkan Kulit
* Melembutkan dan Menghaluskan
* Meremajakan Kulit

Cara Pemakaian :1. Oleskan “Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Coffee Mix Active Formula” pada bagian tubuh yang berlemak, pijat-pijat ringan selama 3 – 5 menit agar Cream meresap sempurna, lalu baru Anda berpakaian.
2. Oleskan Rutin pada pagi dan malam hari, untuk hasil yang maksimal, dapat digunakan disemua jenis kulit.

10 ALASAN BERAT BADAN HARUS DITURUNKAN1. Orang gemuk cenderung mengalami gangguan kesuburan
2. Sangat tidak nyaman duduk dengan perut yang mengganjal karena kegemukan
3. Penderita Obesitas sering merasakan susah bernafas, nyeri punggung, nyeri kaki dan oto-otot karena berat yang berlebihan memberikan beban yang berlebih untuk otot, tulang dan persendian.
4. Obesitas menyebabkan bertambahnya beban pada sendi terutama sendi lutut, panggul dan pinggang sehingga sendi menjadi kaku dan nyeri karena tulang rawan pelindung sendi rusak dan terjadi OSTEOATRITIS.
5. Penyakit KARDIOVASKULAR (terutama Koroner dan Stroke) merupakan pembunuh No.1 di DUNIA. Penderita Obesitas berisiko tinggi mengalami penyakit tersebut.
6. Menurut WHO, penderita kencing manis akan meningkat lebih dari 50% dalam 10 tahun yang akan datang, hal ini dikaitkan dengan kecenderungan meningkatnya jumlah penderita obesitas. KEGEMUKAN menyebabkan gangguan pada hormon Insulin, HORMON yang mengatur kadar gula darah tubuh, sehingga orang gemuk beresiko terkena DIABETES tipe 2 (kencing manis).
7. Kegemukan menyebabkan peningkatan tekanan darah yang mengakibatkan terjadinya tekanan darah tinggi (HIPERTENSI).
8. Beberapa kanker (Kanker Ednometrium, kanker payudara dan kolon) resiko terjadinya meningkat pada orang gemuk.
9.Orang gemuk biasanya mendengkur, karena itu meningkatkan resiko terjadinya SLEEP APNEA (henti nafas saat tidur yang dapat menyebabkan kematian mendadak).
10.Penyakit kandung empedu (GALLBLADER DISEASE) biasanya terjadi pada orang-orang yang kegemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar