Rabu, 16 Juli 2008

Oxygen Facial Therapy


Setiap perempuan pasti selalu ingin memiliki kulit wajah yang kencang, sehat dan bercahaya. Mungkin segala cara akan anda jalani agar kulit wajah tetap terlihat cantik. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang cantik adalah oxygen facial therapy.

Memang kecantikan tidak hanya terpancar pada wajah saja tapi tetap saja kaum perempuan ingin menampilkan arti kecantikan fisik. Karena memang bagi perempuan modern, penampilan fisik kini mendapat porsi perhatian yang semakin tinggi. Sehingga tidak mengherankan jika saat ini banyak salon kecantikan yang berkembang untuk memanjakan kaum perempuan yang ingin kecantikan ragawi.

Apalagi saat ini polusi dari asap kendaraan semakin banyak sehingga mampu membuat kulit menjadi stres. Tentu saja muncul berbagai masalah kulit seperti jerawat, keriput, vlek hitam, komedo, kulit terlihat kusam dan tidak segar.

Oxygen facial theraphy bisa menjadi solusi mengatasi berbagai masalah kulit yang selalu mengintai. Oksigen (O2) ternyata tak hanya udara yang biasa dihirup, kulit wajah pun membutuhkan asupan oksigen yang cukup. Jadi tidak salah jika anda memilih terapi ini untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, kencang, sehat, serta bebas dari keriput.

Manfaat dari oksigen adalah untuk menjaga kekenyalan kulit dan terhindari dari penuaan dini serta keriput. Kulit pada bagian terluar yang biasa disebut dengan epidermis terdiri dari lima lapisan, yaitu lusidum, stratum granulosum dan stratum basale. Setiap 28 hari lapisan kulit yang terluar akan mati dan digantikan lapisan yang berada di bawahnya.

Dengan melakukan terapi wajah yang menggunakan oksigen maka mampu meremajakan kulit hingga lapisan stratum basale, yang merupakan lapisan terbawah. Dengan begitu, memungkinkan kulit bergenerasi dengan sempurna, menghaluskan dan menguatkan, menghindari kerusakan kulit dari radikal bebas, serta masalah keriput yang mengganggu.

Tahapannya sebenarnya hampir sama dengan facial pada umumnya. Tetapi proses terapi menggunakan oksigen. Tahap awal dilakukan selama proses terapi menggunakan susu pembersih dan toner (penyegar) yang disesuaikan jenis kulit.

Setelah wajah bersih, terapis akan memberikan semacam gel untuk dilakukan pemijatan agar kulit wajah rileks sekaligus meluruskan otot-otot wajah. Setelah itu, wajah di-scrubbing untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Lalu proses steaming (penguapan) dilakukan agar pori-pori terbuka untuk memudahkan proses ekstrasi atau pengangkatan komedo nantinya. Proses selanjutnya yaitu menyuplai oksigen ke permukaan kulit. Tahap ini disebut injection. Alat yang menyerupai suntikan dimasukkan ke atas kulit wajah.

Setelah wajah diberikan oksigen, wajah anda akan dibubuhi masker yang kembali disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Anda juga akan menghirup segarnya oksigen yang telah dikombinasikan aromatherapi.

Langkah terakhir adalah wajah diuapkan dengan cold steam yang berfungsi untuk menutup kembali pori-pori yang terbuka selama proses facial.

Secara keseluruhan facial menggunakan oksigen dapat membuat anda rileks. Proses pengerjaannya yang tidak menimbulkan rasa sakit menambah nilai plus terapi ini. Selain itu, terapi ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Untuk harga memang sedikit mahal, tapi hasil yang anda dapatkan cukup memuaskan yaitu kulit menjadi sehat. Tertarik untuk melakukan terapi ini? twp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar