Senin, 09 Juni 2008

Face Reading


Membaca Muka Cina berdasarkan keLima Elemen dan Yin dan Yang dan garis silsilahnya kembali ke filsafat Budha dan Taoist.
Pembaca muka profesional di Cina tua dari Jepang sangatmendidik, sebagian cenayang, penasihat dan ahli nujum.
Dokter Cina memakai pengetahuan mendalam tokoh dan kesehatan pasien mereka memberi mereka dengan akhir pengamatan muka untuk membantu diagnosa dan pengobatan.
Dewasa ini tidak tak biasa bagi perusahaan Hong Kong untuk menyewa seorang pembaca muka Cina untuk menilai klien baru sebelum menandatangani transaksi penting atau bagi wanita karir New York untuk meminta bantuan pertolongan seorang pembaca muka sebelum memindahkan pekerjaan.
Membaca muka kontemporer menganggap gerak badan dasar orang sebagai tenaga, dan bagaimana ini persetujuan sampai takdir dan potensi.
Kesehatan sekarang didiagnosa dengan memandang roman, dan zona muka untuk masing-masing organ.
Muka adalah sehelai peta masa lalu anda, sekarang dan masa depan.
Profil sangat kuat dibangun akan kata itu kepada anda tentang anda fisik wellbeing, sifat intelektual dan mengharukan, masa depan tantangan mungkin dan kekuasaan.
Membaca muka tak satu pun invasive atau memalukan diagnostik alat yang juga bisa dipergunakan untuk menentukan undang-undang dasar, kesehatan sekarang dan harapan kesehatan jangka panjang anda.
Kesehatan dan fungsi organ dalam bisa dimengerti dengan memandang Zona Muka, telinga, warna di muka, kulit, garis dan rambut.
Sebab akar masalah pencernaan, hormonal ketidakseimbangan, masalah punggung, alergi, berat memperoleh dan kekurangan vitalitas.
Membaca muka membantu berat kehilangan dari baik sudut fisik maupun mengharukan.
Membaca Muka bisa terungkap nutritional kekurangan yang bisa diperbaiki dengan diet, ganti gaya hidup dan suplemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar