Rabu, 26 Maret 2008

Manfaat Lulur

TRADITIONAL LULUR
: mengangkat kulit mati, dan kotoran yang menempel pada kulit, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2, dan peredaran darah tepi, Memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput TRADITIONAL LULUR sangat baik untuk persiapan pernikahan. Membuat kulit terlihat bersih, segar dan bercahaya. Bahan: Beras merah, beras putih, kacang hijau, kedele, kelebet, pulosari, bidara laut, kayumanis, cendana, temulawak, temugiring, akar wangi, bunga tunjung, bunga gambir, dan daun delem.

GREEN TEA LULUR
: dengan wangi teh hijau yang menyegarkan LULUR GREEN TEA membantu mencegah kanker kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput dan menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek.

GREEN TEA
: mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi bekas luka, flek-flek, mencegah selulit, mencegah kanker kulit, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, dan mencegah kulit keriput. Mengandung antioksidan. Terbuat dari bahan : daun teh hijau, beras putih, kacang hijau, kedele, biji teratai, sari bunga cempaka, kamboja, daun delem, sari bunga olive sari bunga melati.


MILK LULUR / LULUR SUSU
: membantu memutihkan kulit, melemaskan kulit yang kaku, membuat warna kulit lebih bercahaya, menghilangkan bekas luka dan mencegah kulit keriput.

FLOWER LULUR
: Untuk aromatherapy lulur. Mengandung ylang-ylang yang berfungsi untuk memberikan rasa gembira, relaksasi, romantis, membantu merilekskan otot-otot yang tegang, & meringankan depresi.

JASMINE LULUR
: aromatherapy lulur dengan aroma JASMINE, jasmine dapat menghaluskan kulit dan memberi kesejukkan pada kulit , sedangkan aroma essential jasmine membantu untuk meyeimbangkan pikiran, meningkatkan gairah seksual,kepekaan, kehangatan, keterbukaan, dan relaksasi

LEMON LULUR
: untuk body detox, dan slimming, mengurangi kadar lemak dibawah kulit, aroma lemon membantu untuk menjernihkan pikiran, memberikan ketenangan, vitalitas, membantu melegakan nafas,mengurangi strees, & rasa takut.

BALINESE BOREH / LULUR REMPAH
: membantu menghilangkan nyeri otot, mencegah rematik, mengangkat kulit mati, memperbaiki peredaran darah tepi, membuat kulit lebih elastis, dengan aroma rempah-rempah yang menyegarkan, juga baik untuk demam dan flu. LULUR BOREH akan meninggalkan rasa hangat pada badan. Bahan : Jahe, kencur, temulawak, cengkeh, pala, kapulaga, kayu manis, dan beras merah.

BOREH / REMPAH
: kandungan rempah-rempah di dalamnya mampu menyembuhkan nyeri otot, mencegah rematik, mengatasi letih dan lesu dan juga sangat bagus untuk demam dan flu. Terbuat dari : tepung cengkeh, tepung jahe, tepung kencur, merica hitam, tepung kayu manis, tepung gandum, olive oil, aquadest, dan sari bunga cengkeh.

COFFEE
: terbuat dari biji KOPI BaLI yang terkenal dengan keharumannya. Aroma Kopi membantu tubuh untuk rilex. Manfaat LULUR KOPI untuk menghilangkan penat, menyegarkan kembali pikiran & tubuh dan lelah , serta mengurangi flek-flek hitam.

CHOCOLATE: mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini, dan kandungan katekin didalamnya membuat kulit bersih dan bercahaya. Bahan: Tepung coklat, tepung bengkuang, tepung gandum, sari buah coklat, olive oil dan aquadest.

STRAWBERRY
: mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini, dengan aroma strawberry yang menyegarkan .

PAPAYA : mencegah penuaan dini & meremajakan kulit, serta menjaga kelembaban kulit, cocok untuk semua jenis kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar